Pekalongan Regency Community Behavior during the Emergency PPKM Period - BPS-Statistics Indonesia Pekalongan Regency

You can submit service complaints to us on the SiJELITA WhatsApp (081326543326), through the BPS whistle blowing system here, or on the people's online aspiration and complaint service here.

BPS Kabupaten Pekalongan melayani permintaan atau konsultasi data setiap hari Senin–Jumat pukul 08.00–15.30 WIB / Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Pekalongan juga melayani secara online melalui email : bps3326@bps.go.id atau melalui FacebookTiktokInstagram, dan WhatsApp: 081326543326 (SiJELITA)

In an effort to improve the quality of our data and services to you, please fill out the Data Needs Survey (SKD) through the link: http://s.bps.go.id/skdpekalongankab2025

Pekalongan Regency Community Behavior during the Emergency PPKM Period

Catalog Number : 3101041.3326
Publication Number : 33260.2125
ISSN/ISBN : -
Publishing Frequency : Ad Hoc
Release Date : November 9, 2021
Language : Indonesian
File Size : 1.86 MB

Abstract

Publikasi Perilaku Masyarakat Kabupaten Pekalongan pada Masa PPKM Dadurat ini merupakan ringkasan hasil temuan dari SPMPMPC-19. Publikasi ini menggambarkan fenomena terkait kepatuhan diri dan masyarakat sekitar terhadap protokol kesehatan, pendapat masyarakat tentang program vaksinasi Covid-19, dan respon masyarakat dalam menyikapi masa pembatasan kegiatan. Berbagai informasi penting ini diharapkan dapat digunakan oleh Pemerintah Daerah untuk penyusunan kebijakan dalam percepatan penanganan COVID-19.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pekalongan  (Statistics of Pekalongan Regency)Jl. Mayjen Sutoyo No. 633 Wiradesa Pekalongan-->Jalan Rinjani Nomor 3 Kajen

Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten PekalonganTelp. (0285) 3831007 E-mail : bps3326@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia